10 Cara Membangun Backlinks yang Menguntungkan - Codexsec

Breaking

Friday, February 16, 2018

10 Cara Membangun Backlinks yang Menguntungkan


Tautan balik adalah tautan masuk ke situs web atau laman web. Mereka juga biasa disebut sebagai incoming link, inbound link, inlinks dan inward links.

Mengapa backlink begitu penting?

Backlinks adalah faktor yang paling penting untuk menentukan peringkat mesin pencari situs web. Jumlah backlink merupakan indikasi popularitas - link itu sendiri identik dengan suara.

Situs web dengan suara paling banyak adalah yang paling penting, dan situs web ini berperingkat lebih tinggi pada kueri penelusuran organik di Google, Yahoo !, Bing dan mesin telusur lainnya.

Backlink itu sendiri harus memenuhi beberapa kriteria. Tautan harus ditempatkan pada halaman yang relevan yang memiliki peringkat mesin pencari yang bagus.

Selain itu, mesin pencari tidak hanya peduli dengan jumlah backlink, tapi bagaimana link tersebut tercapai.

Jika situs web membangun terlalu banyak tautan balik dalam waktu satu bulan, misalnya karena mereka menggunakan layanan pembelian backlink, maka mesin pencari dapat mendiskreditkan tautan ini dan pentingnya situs web karena tautan balik tidak dibuat secara organik.

Untuk alasan ini, kualitas backlink lebih penting daripada jumlah link.

Salah satu strategi terbaik untuk meraih lebih banyak backlink adalah strategi membangun link geometris yang mengharuskan sebuah website untuk secara bertahap membangun backlink dari waktu ke waktu.

Tercantum di bawah ini adalah sepuluh cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak tautan balik guna meningkatkan keseluruhan peringkat halaman web dan SEO.

1. Direktori Website
Kirimkan informasi perusahaan dan URL situs web ke direktori online.

Situs ini biasanya menawarkan dua pilihan: pengguna dapat mengirimkan informasi dasar secara gratis, atau membuat daftar yang disempurnakan dengan biaya bulanan atau tahunan yang rendah.

2. Direktori RSS
Kirimkan feed ke blog dan situs perusahaan ke Direktori RSS (Really Simple Syndication) secara gratis atau dengan biaya tertentu.

Pengunjung direktori dapat menjelajahi blog dan artikel di industri dan ceruk tertentu.

3. Situs Distribusi Siaran Pers
Kirim artikel berita dan siaran pers ke situs distribusi berita gratis dan / atau berbayar.

Bergantung pada situs web, layanan dapat mencakup penyebaran artikel ke setiap situs berita utama dan mesin pencari di web, dan memberikan analisis terperinci tentang siaran pers.


4. Artikel Pemasaran / Situs Direktori Artikel
Poskan artikel dan konten lainnya ke situs ini untuk lebih banyak eksposur, kredibilitas dan lalu lintas yang ditargetkan.

Keanggotaan biasanya dibutuhkan (gratis atau dengan harga tertentu).

5. Bangun Blog Perusahaan
Buat blog perusahaan (jika belum ada) dan buat lebih banyak konten dan posting. Ini akan meningkatkan probabilitas artikel yang akan diulangi.

Juga, individu-individu terkemuka dapat diwawancarai untuk membangun pembaca.

6. Blog / Forum Mengomentari
Komentar di blog dan forum yang relevan dengan niche dan memiliki peringkat halaman yang bagus. Tambahkan backlink di signature line.

Pastikan bahwa situs web mengizinkan pengeposan URL di komentar.

7. Guest Blogging
Tawarkan untuk menulis konten gratis untuk situs web yang relevan dengan industri. Sebagai gantinya, tambahkan backlink di byline artikel.

8. Situs Social Bookmarking
Manfaatkan bookmark yang mereferensikan dan bagikan sumber online di media sosial dan situs bookmark lainnya.

Komunitas ini memungkinkan orang untuk menemukan dan berbagi konten yang relevan dengan minat mereka.

9. Testimonial
Tulis testimonial untuk klien, pemasok dan kolaborator lainnya dan mintalah mereka untuk mengirimkannya ke situs web mereka.

10. Joint Ventures / Partnerships
Minta teman, kenalan, mitra dan sejenisnya untuk mengirim URL backlink ke halaman web mereka. Pastikan untuk menawarkan untuk membalas kebaikan.

Secara kolektif, sepuluh rekomendasi ini akan menciptakan strategi membangun backlink yang efisien dan efektif.

Penting untuk membedakan link; gunakan tautan dalam yang mengarah ke laman lain di situs web selain di beranda.

Konsep takeaway yang paling penting adalah kualitas beats quantity. Buat backlink yang relevan dengan industri atau niche. Dalam jangka panjang ini akan mendongkrak peringkat mesin pencari.