5 Platform Berbasis PHP Paling Top Untuk Membangun Situs eCommerce Stellar - Codexsec

Breaking

Wednesday, February 7, 2018

5 Platform Berbasis PHP Paling Top Untuk Membangun Situs eCommerce Stellar


Kehadiran online merupakan kebutuhan mutlak bagi setiap usaha kecil dan besar untuk berkembang di era persaingan pasar modern ini.

Pada posisi pertama, mendapatkan situs eCommerce perdana mungkin urusan yang mahal.

Untungnya, ada banyak platform eCommerce open-source, fitur-dikemas dan kredibel, beberapa di antaranya bahkan tersedia secara gratis.

Ini adalah back up pengembangan toko online bintang untuk semua jenis bisnis ritel sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.

Beberapa dari mereka membantu bisnis untuk meningkatkan tingkat kesuksesan yang tak tertandingi di industri ini dengan situs avant-garde karena kesesuaian, skalabilitas dan dukungan komunitas mereka yang disempurnakan.

Baca Juga :



Dengan ini, memilih platform yang hebat sangat menantang. Bagaimanapun, platform yang berbeda memiliki beberapa pro dan kontra.

Untuk membantu kalian sedikit, artikel ini membawa 5 platform eCommerce PHP yang sesuai yang dapat membantu situs menonjol dari ketenangan dalam hal utilitas dan popularitas.

1. Magento 

Dianggap sebagai salah satu platform PHP terbaik, Magento menawarkan fleksibilitas dan kekuatan maksimal untuk mencetak konten, desain, tata letak dan fungsi situs web.

Ini antarmuka yang mengesankan ditambah dengan dukungan pemasaran, SEO, dan alat manajemen katalog yang hebat, menjadikannya solusi tepat untuk bisnis yang bertujuan untuk toko web berukuran besar.

Selanjutnya, dalam tiga edisi, Premium, Community and Enterprises, setelan untuk berbagai jenis dan ukuran bisnis.

Dengan demikian, tanpa diragukan lagi, Magento menang sebagai platform ideal untuk bisnis yang membutuhkan dukungan database yang besar di toko mereka, menjual sekitar ribuan item.


2. ZenCart 

ZenCart dikenal di kalangan bisnis eCommerce karena menjadi platform yang paling mudah dan jelas bila menyangkut pemasangan, pengoperasian dan pengelolaan.

Mungkin, ini adalah solusi eCart yang sempurna bagi mereka yang mencari kerangka kerja sederhana namun efektif.

Preferensi ZenCart yang sangat besar di kalangan pengecer adalah karena ia menyediakan beberapa pilihan pengiriman, terlalu banyak plugin untuk mendirikan toko multibahasa dan memiliki dukungan untuk banyak mata uang.

Selain itu, juga memiliki sistem analisis tersendiri untuk menghasilkan laporan untuk memantau kinerja situs.

3. OpenCart 

Ini awalnya ditulis dalam Perl tapi kemudian dihapus dan ditulis ulang dalam bahasa pemrograman PHP.

Menjadi platform sumber terbuka dan gratis, ini adalah eCart out-of-the-box, lebih disukai terutama oleh usaha kecil yang tidak memiliki cukup keahlian dan staf teknis dalam pemrograman.

Selain lebih mudah digunakan, ia juga membiarkan pemilik toko memasang sekumpulan plugin untuk membuat situs mereka dengan cara yang paling fleksibel.

4. OsCommerce 

Ini memiliki banyak fitur mutakhir yang memungkinkan pemilik eCommerce membangun, memasang dan menjalankan tokonya dengan usaha yang lebih rendah dan tanpa kendala.

Platform OsCommerce telah menjadi solusi yang tepat karena potensinya menawarkan pilihan maksimum untuk kustomisasi ke toko dengan 5000+ add-on.

Apalagi alat admin yang tak ada bandingannya di backend dan manajemen katalog di front-end, bersama-sama membuat solusi lengkap untuk merchant online.

5. PrestaShop 

Dikembangkan kembali pada tahun 2005, platform ini meraih kemenangan sebagai platform unggulan bagi pedagang eCommerce.

Salah satu ciri khasnya adalah dukungan untuk 60 bahasa.

Sama seperti gerobak belanja lainnya di pasaran, juga dilengkapi dengan sejumlah modul ekstensi dan template untuk membuat situs impian bagi para pedagang.

Sekarang, platform mana yang paling sesuai dengan situs kalian di antaranya adalah topik yang diperdebatkan karena persyaratan khusus bisnis kalian akan menentukan fitur situs kalian.

Sementara semua pilihan yang paling disukai di atas untuk bisnis online saat ini, pastikan yang kalian pilih, memenuhi semua kebutuhan kalian dengan mudah.