Tren Desain E-commerce Magento yang Diperhatikan pada tahun 2018 - Codexsec

Breaking

Tuesday, February 6, 2018

Tren Desain E-commerce Magento yang Diperhatikan pada tahun 2018


Tidak diragukan lagi bahwa hari ini, dalam kasus bisnis online, membuat kesan pertama yang berdampak cukup penting untuk tetap berada di depan pesaing.

Yang lebih penting, membuat kesan yang baik pada tampilan ponsel sangat vital di pasaran saat ini.

Jika pengunjung tidak menyukai situs web pada pandangan pertama, mereka tidak akan memberikan pemikiran kedua untuk meninggalkan situs web.

Oleh karena itu, merancang situs web dengan sangat hati-hati sangat penting. Tren perancangan situs web berkembang seiring berjalannya waktu.

2018 hampir mengetuk pintu dan jika kalian bertanya-tanya tren terbaru apa yang ada di bidang pengembangan Magento akan membuat kesan yang baik di tahun yang akan datang ini.

Ruang negatif 

Desain minimalis menjadi tren terbaru di bidang pengembangan eCommerce Magento dan tren ini akan berlanjut di tahun yang akan datang juga.

Lama pergi adalah hari-hari ketika mengisi halaman dengan beberapa teks dan gambar menjadi tren. Hari ini, skenarionya sangat berbeda.

Cobalah untuk tidak membuat halaman sesak dengan menambahkan terlalu banyak elemen ke dalamnya.

Dianjurkan untuk menggunakan spasi sebagai bagian dari desain halaman, biarkan elemen yang ada di halaman bernafas sedikit dengan menjaga agar latar belakang tetap bersih.

Lebih penting lagi, jika halaman bebas dari elemen berat, bisa memuat lebih cepat sehingga membuat para pengunjung senang.


Baca Juga :

Tipografi 

Tren lain yang terus berlanjut yang akan berlanjut di tahun 2018 juga adalah dengan menggunakan jenis dan jenis font yang berbeda dengan gaya campuran dan kecocokan.

Kalian tidak perlu mengikuti gaya font tertentu untuk pesan tertentu.

Menurut beberapa survei, tergantung pada konteksnya, teks bisa menggambarkan atau menyampaikan gagasan lebih baik daripada gambar apapun.

Manfaat tipografi lainnya adalah halaman bisa memuat lebih cepat.

Cinemagraphs

Pada tahun 2018, kalian mungkin akan banyak menggunakan cinemagraphs. Ini pada dasarnya adalah gabungan video dan gambar.

Bagaimana cara kerjanya? Nah, dibutuhkan kemudahan penggunaan dari gambar dan mengambil fitur gerak dari video.

Menggabungkan kedua hasil ini dalam cinemagraphs yang sukses dan efektif.

Beberapa mungkin keliru menganggapnya sebagai GIF, tapi bukan itu masalahnya.

Jika kalian mau, kalian dapat mengintegrasikan program semacam itu ke dalamnya yang akan membuatnya berjalan hanya bila ada tindakan tertentu yang terjadi seperti bergulir.

Sinemagraf semacam itu tidak hanya menarik perhatian pemirsa, namun juga bisa memberi konsumen pandangan 360 derajat tentang produk tertentu.

Terlepas dari semua tren yang disebutkan di atas, penggunaan desain kartu, penggunaan animasi bersamaan dengan penggunaan dan penempatan tombol Call-to-Action (CTA) yang tepat adalah beberapa hal populer yang akan menguasai pasar.

Selain semua ini, meningkatkan kinerja mobile dan menawarkan kepada pengunjung pengalaman yang dipersonalisasi selalu efektif untuk meningkatkan bisnis.

Oleh karena itu, disarankan untuk tidak melewatkan aspek-aspek ini saat melakukan bisnis online.